Megawati Akan Ramaikan Kampanye Untuk SAH

0
190

Pasangan calon Gubernur Kepri nomor urut dua Soerya Respationo dan Ansar Ahmad akan memanfaatkan kampanye terbuka pada Minggu (29/11/2015).

Rencananya, kampanye yang dilangsungkan di lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal pukul 10.00-17.00 ini akan dihadiri langsung ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Untuk jurkam (juru kampanye) yang dipastikan hadir adalah Ibu Megawati Soekarno Putri. Beliau akan tiba pada Minggu pagi,” kata ketua pelaksana Kampanye Terbuka Soerya Ansar untuk Kepri Hebat (SAH), Asmin Patros, Sabtu (28/11/2015) dalam rilis yang diterima Tribun.

Sedangkan dari DPP Hanura, Wakil Ketua Hanura Chairuddin Ismail sudah berada di Batam sejak kemarin.

Selain itu, DPP PKS telah mengirimkan ketua bidang hukum dan politiknya Nasir Jamil untuk menjadi juru kampanye untuk pasangan calon gubernur nomor urut dua itu.

“Kemungkinan ketua umum PAN, pak Zulkifli (Hasan) dan Pak Asman Abnur hadir. Kami akan terus memantau perkembangannya,” kata Asmin lagi.

Selain juru kampanye, pihak panitia juga mengundang artis-artis ibukota untuk menghibur para kader dan simpatisan pendukung SAH.

Beberapa artis itu antara lain Yopie Latul, Didi Kempot, Roy Boomerang, Trio Andesta, Eka Deli dan Hanny Pattikawa. Atas dasar itulah, Asmin memperkirakan lapangan Temenggung Abduljamal akan dipenuhi lautan manusia.

“Dari daftar undangan yang kami buat, kami memperkirakan ada sekitar 91 ribu massa dan simpatisan kami yang akan hadir,” ucapnya.

Untuk itu, Ia telah meminta aparat kepolisian dan simpatisan yang hadir untuk mematuhi aturan yang ada. Agar jalannya kampanye berlangsung nyaman dan aman.

Sumber: (Tribun Batam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here