Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan dalam Wisma Yani

0
924

Seorang wanita muda ditemukan tewas dalam sebuah kamar Wisma Yani, di Jalan Pepaya, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Kuat dugaan, korban yang belakangan diketahui bernama Maya (24), dibunuh pria teman kencannya.

Korban ditemukan tewas dini hari dengan kepala bersandar di kasur, dan kaki di lantai tanpa mengenakan pakaian. Namun seluruh badannya dibalut dengan selimut warna merah milik wisma. Sementara wajahnya ditutupi dengan dua bantal.

Kapolsek Sukajadi Kompol Jasamen Manurung menjelaskan, korban ditemukan meninggal oleh petugas Wisma Yani. “Begitu mendapat laporan, kami langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara,” katanya, Selasa (13/10/2015).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara tim kepolisian, diketahui ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.
“Di leher korban ditemukan seperti bekas kena cekik,” tambah Kapolsek Sukajadi.

Polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk karyawan Wisma Yani. Berdasarkan pemeriksaan di tempat penginapan kelas melati itu, diketahui sebelum kejadian Maya masuk bersama seorang pria.

“Tadi malam korban masuk bersama seorang pria berinisial A. Kemudian tidak lama, pria itu langsung chek out. Semua petugas tidak curiga, namun setelah dibuka kamar hotel, diketahui korban sudah tidak bernyawa,” pungkasnya.