Mayat Bocah “Neng” 9 Tahun Dalam Kardus ini Diduga Diperkosa Sebelumnya

0
188

Jakarta – Putri Nur Fauzia alias Neng sempat dijemput orang tak dikenal sebelum ditemukan tewas. Jenazah bocah nahas itu ditemukan dalam kardus, Jumat (2/9) malam lalu.

“Ada yang lihat si Neng dijemput, diajak main sama orang. Dia sempat pulang dulu setelah itu main lagi,” kata Hasan, paman Neng saat ditemui di kediaman korban, Jalan Rawa Lele RT 006/07, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (4/10).

Kekhawatiran keluarga mulai terasa saat Neng tak kunjung pulang ke rumah. “Keluarga curiga pas si Neng kok sudah sore belum pulang,” tuturnya.

Lebih jauh Hasan mengatakan, korban ini berperangai periang dan mudah bergaul, keluarga besarnya pun cukup akrab dengan korban. “Di keluarga besar si Neng ini anaknya cukup akrab dengan kerabat, meski orangtuanya sudah pisah,” terang Hasan.

Sebelumnya, Putri Nur Fauzia alias Neng, dibunuh dengan cara sadis di Kampung Kamal, Jakbar. Pelaku menyumpal mulut korban menggunakan kaos dalam putih atau singlet korban serta potongan kain yang diduga robekan kemeja seragam sekolah ke mulut korban hingga korban kehabisan napas dan tewas.