Koper Terbawa ke Rumah Jokowi, Pria Ini Kaget dengan Perilaku Ibu Negara

Koper Terbawa ke Rumah Jokowi, Pria Ini Kaget dengan Perilaku Ibu Negara

1970

"Ibu Iriana," kata pramugari sambil tersenyum. "Beliau ada di bangku 21 E, kelas Ekonomi."

Apalagi, cincin (fashion wanita) tersebut adalah milik istri Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi), Iriana Widodo.
Hingga kemarin, cincin (fashion wanita) Iriana masih disimpan di rumahnya yang terletak di Jalan Oscar Raya Blok C8, No 11a, Perumahan Harapan Baru, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Namun Hudi bingung bagaimana cara mengembalikan cincin (fashion wanita) itu kepada Iriana.

Ditemui di kediamannya, Hudi yang mengenakan gamis panjang cokelat bercerita runut atas penemuan cincin (fashion wanita) milik Iriana.

Pada 20 Oktober 2014 atau hari pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden-Wakil Presiden RI di Gedung MPR RI, Hudi asyik menyaksikan prosesi tersebut dari televisi di rumahnya yang bercat merah bertipe 39 itu.

Tiba-tiba teman sebangku sekolahnya menelepon mengajaknya untuk menyaksikan Kirab Budaya Jokowi sepanjang Jl MH Thamrin hingga Istana Negara.

“Saya diajak teman untuk menyaksikan acara kirab Jokowi. Saya memang ingin melihat dari jarak dekat, sedekat mungkin karena saya nge-fans banget dengan Jokowi,” kata Hudi ketika ditemui di rumahnya yang dipenuhi wartawan, Jumat (7/11/2014) petang.

Atas ajakan temannya itu, Hudi langsung berangkat dengan mengendarai sepeda motornya beroda tiganya, yang sudah dimodifikasinya dengan diberi julukan ‘Harley jadi-jadian’.