Koper Terbawa ke Rumah Jokowi, Pria Ini Kaget dengan Perilaku Ibu Negara

Koper Terbawa ke Rumah Jokowi, Pria Ini Kaget dengan Perilaku Ibu Negara

1970

"Ibu Iriana," kata pramugari sambil tersenyum. "Beliau ada di bangku 21 E, kelas Ekonomi."

Ketika pesawat mendarat di Jakarta, saya bertanya kepada Pramugari, “Apakah ada garbarata?” dan dijawab “Oh pasti ada dong. Kan ini ada penumpang spesial.”

Saya agak heran. “Siapa ya tamu spesialnya?” Yang pasti bukan saya yang mereka maksud. Bukan pula pramugari yang tertidur lelap itu. Lantas, siapa??

Pernyataan Arvan pun dijawab oleh sang pramugari. Ternyata penumpang spesial tersebut adalah Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

“Ibu Iriana,” kata pramugari sambil tersenyum. “Beliau ada di bangku 21 E, kelas Ekonomi.”

Wah… saya benar-benar salut mendengar berita ini. Sebagai rakyat yang sangat concern dengan perilaku pemimpin-pemimpin kita yang sering tak bermoral, saya senang sekali dengan keteladanan-keteladanan kecil semacam ini.

Para Jokowi Haters sudah pasti akan bilang bahwa ini PENCITRAAN. Hehe… terserah saja. Bagi para pembenci apapun yg dilakukan oleh orang yg dibenci PASTI SALAH.

Biarkan saja. Biar Tuhan yang mencatat perbuatan mereka. Tapi saya ingin bilang di sini, bahwa saya percaya bahwa perilaku-perilaku sederhana yang ditunjukkan Ibu Iriana sangat dirindukan oleh masyarakat Indonesia.