Kebakaran Maut di Inul Vizta, Inul Daratista Sampaikan Duka dan Maaf

0
142

Tempat karaoke Inul Vizta di Manado terbakar dan menewaskan 12 pengunjung. Atas tragedi ini Inul Darastista selaku CEO Inul Vizta memohon maaf.

“Sbgm CEO’ inul vizta management menghaturkan TURUT BERBELA SUNGKAWA yg sebesar2nya atas korban kejadian kebakaran di INUL VIZTA MANADO,” tulis Inul dalam akun Instagramnya @Inul.d seperti dikutip detikcom, Minggu (25/10/2015).

“Berharap dibukakan pintu MAAF yg sebesar2nya atas tragedi kejadian naas semalam. Semoga kelg yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tambah Inul

Menurutnya kejadian ini merupakan pertama kali terjadi selama 10 tahun dia membangun bisnis karaoke. Hal ini akan dijadikan pelajaran bagi Inul dan juga management Inul Vizta. Menurutnya, ini adalah jalan yang sudah digariskan dan akan dihadapi dengan bijakasana dan baik.

Inul mengatakan untuk saat ini belum bisa dimintai keterangan oleh awak media. Dia masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak Kepolisian Manado.

Sebelumnya diberitakan kebakaran terjadi di Inul Vizta Manado Jalan AJ Sondakh, Kawasan Megamas pada pukul 01.00 WITA. Api berhasil dipadamkan pada pukul 03.30 WITA.

Sebanyak 12 pengunjung tewas akibat insiden ini dan 71 orang mengalami luka-luka. Dugaan sementara kebakaran disebabkan karena korsleting listrik di lantai 2.

Dok: Instagram Inul Daratista