Joe Taslim Didandani Sampai 5 Jam Saat Jadi Alien di Star Trek...

Joe Taslim Didandani Sampai 5 Jam Saat Jadi Alien di Star Trek Beyond,

0 326

JAKARTA – Aktor asal Indonesia, Joe Taslim akhirnya menceritakan seperti apa peran yang ia dapatkan pada film terbaru Hollywood, Star Trek Beyond.

Film garapan sutradara Justin Lin ini, Joe mendapatkan peran sebagai Manas, yakni alien jahat terhadap federasi. Ia pun harus menggunakan make up atau kostum khusus agar sesuai karakter pada film itu.

“Make up saya pakai dari bahan prostetik, working with Joel Harlow, dia pemenang Oscar untuk special effect ,” ujar Joe ketika ditemui saat jumpa pers dan Gala Premier Star Trek Beyond di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7/2016).

“Ini makeup-nya benar-benar dicetak bukan kaya topeng yang dipasang gitu aja. Ada proses live cast muka saya ditutup prostetik, dikasih silikon, dicetak untuk dapat desain menurut muka saya. Proses pemasangan luar biasa,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, demi membuat hasil make up alien yang sempurna, butuh waktu 4 sampai 5 jam setiap harinya dengan menggunakan bahan prostetik tersebut.

“Saya bahkan sudah dijemput pukul 2 pagi, duduk di ruang make up 4 sampai 5 jam setiap hari, sama seperti Idris Elba dan kita satu kursi sebelahan,” katanya.