Istrinya Meninggal, Tukul Ucapkan Terima Kasih ke Ahok, Kamu Mau Tahu Kenapa?

Istrinya Meninggal, Tukul Ucapkan Terima Kasih ke Ahok, Kamu Mau Tahu Kenapa?

1540

Kematian Susiana istri komedian Tukul Arwana sepertinya mmembawa duka cita yang mendalam bagi pihak keluarga terutama bagi Tukul sendiri.

Hal ini terlihat ketika melihat pusara sang istri, Susiana atau Susi Similikiti saat jenazah dimasukkan ke liang lahat, Tukul terlihat tak berada di tempat. Ia memilih di sebuah tenda, tak jauh dari makam lantaran tak bisa menahan air mata yang terus keluar membasahi wajahnya.

Akan tetapi , semuanya tak perlu ditangisi karena semua manusia ini akan kembali kepada sang pencipta. Tukul pun mengikhlaskan dan setelah proses pemakaman sang istri berjalan lancar ,Tukul pun memberikan ucapan duka kepada keluarga, kerabat, dan teman yang menjadi pelayat .

Tukul meminta maaf atas semua perbuatan yang pernah dilakukan istrinya selama hidup di dunia dan Tukul juga berterimakasih kepada semua orang yang telah memberikan doa .

“Terima kasih atas semua doa yang diberikan. Maafkan istri saya jika ada kata dan perbuatan baik yang disengaja maupun tidak disengaja semasa hidupnya,” tutur Tukul Arwana di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Pemakaman juga dihadiri oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin yang memimpin doa setelah jenazah dikebumikan. Ketika itu, Tukul pun mengucapkan terimakasih.

Dan terlebih lagi , Tukul juga mengucapkan rasa terima kasih sebanyak – banyaknya kepada Gubernur DKI Jakarta, Ahok yang melalui jajarannya sudah memberikan bantuan terkait pemakaman.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang semua telah datang. Terima kasih kepada bapak Gubernur, terima kasih kepada Menteri Agama juga,” tukas Tukul.

Satu hal yang membuat hati banyak orang tersentuh ketika Tukul mengucapkan permintaan maaf dan terimakasihnya kepada semua pelayat karena bersedia mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Kalau ada kekurangan sejak awal pemakaman sampai akhir, saya mohon maaf,” ujar Tukul Arwana.

Suasana pada saat ini benar – benar sangat berkabung. Susiana dinyatakan meninggal akibat terserang penyakit asma pada Selasa, 23 Agustus 2016 sekitar pukul 18.00 WIB.