ISIS Coba Hancurkan Jet Rusia dengan Bom Kondom

0
155

Kabar24h-Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dalam beberapa hari terakhir mendapat serangan dari pasukan militer Rusia lewat udara dan darat.

Hal tersebut mendorong para militan ISIS menggunakan berbagai cara untuk melawan dan menangkal serangan yang diarahkan mereka. Satu diantaranya menggunakan alat kontrasepsi alias kondom untuk menghalau dan menghancurkan jet milik militer Rusia.

Dalam sebuah video yang dirilis ISIS, sejumlah kondom dijadikan seperti balon udara yang diisi angin dan diikat dengan tali yang telah dipasang bom. Bom kondom tersebut kemudian dilepasakan ke udara dan tak beberapa lama di udara bom tersebut diledakkan sehingga diyakini mampu menghalau serangan jet Rusia.

Sementara itu, dilansir Dailystar, Kamis (22/10/2015) dilaporkan uji coba bom kondom tersebut dilakukan di daerah Idlib, Suriah. Dalam video berdurasi tiga menit tersebut, sejumlah militan ISIS terlibat dalam uji coba bom kondom.

Bom kondom tersebut diketahui ditempatkan disebuah ruangan yang terdapat beberapa coretan atau grafiti berbahasa arab. Kemudian bom atom tersebut diterbangkan dan beberapa diantaranya meledak di udara dalam jarak tertentu