Inilah Tanda-tanda Keanehan Yuel sebelum Dibunuh

0
25

Kabar24h-Pembunuhan sadis melanda ibu dan anak bungsunya. Kedua korban itu adalah Dayu Tri Priamberita (45) dan Yuel Maheswara Leksono (5). Mereka dibunuh di kamar rumahnya, di Perumahan Aneka Elok Blok A13 nomor 8, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (08/10/2015).

Kejadian itu sempat mengejutkan pihak sekolah Taman Kanak-kanak Yuel, yakni di TK Kasih Ananda V, Cakung, Jakarta Timur. Wali Kelas Yuel, Erni Kusrini, mengaku melihat beberapa kejanggalan  sikap Yuel saat hari terakhir di sekolah, yakni dari gambar milik Yuel yang merupakan tugas sekolahnya.

Seminggu sebelum kejadian atau pada 1 Oktober 2015, para murid diminta untuk menggambar sesuatu sesuai dengan keinginan mereka. Yuel menggambar sebuah pohon besar yang diselimuti awam hitam katanya di sekolah, Selasa (13/9/2015). Ia mengaku baru menyadari ketika melihat gambar tersebut. Dia menilai awan hitam yang digoreskan merupakan pertanda atas suasana hatinya. “Kalau awan hitam itu kan atmosfernya agak gimana ya berarti.

Kurang baik saja menurut saya,” ujarnya. Namun, ia mengaku tidak sempat menanyakan makna gambar yang dibuatnya. Ia hanya baru menyadari setelah Yuel sudah meregang nyawa oleh tangan pembunuh. “Saya enggak sempat tanya. Saya baru tahu setelah ada kejadian itu,” tuturnya. (Panji Baskhara Ramadhan)