Ibu Ini Mengomentari Detik-detik Presiden Joko Widodo Turun dari Mobil

0
280

Kabar24h-Layaknya seorang komentator sepak bola, Ibu ini seru mengomentari detik-detik Presiden RI Joko Widodo menginjakkan kakinya di Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Jokowi turun dari mobilnya di depan gerbang Blok A Pasar Tanah Abang berkisar pukul 14.15 WIB. Terlihat warga langsung mengerumuni orang nomor satu di Indonesia itu.

Tak sedikit dari mereka yang ingin bersalaman dengan Jokowi maupun meminta foto bersama. Keseruan ternyata dirasakan seorang ibu bernama Yongki. Ia yang berdiri di lantai dasar, melihat kepala sang presiden ada di tengah kerumunan warga. Layaknya seorang komentator sepak bola, “Oh itu dia! Diserbu dia,” ujar Yongki di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, (12/11/2015).

Ketika kepala sang presiden tertutup oleh kerumunan orang sehingga tidak terlihat Yongki kembali berseru, “Mana dia?” ujar Yongki. Dari gerbang utama, Jokowi menuruni tangga, secara tidak langsung mendekati Yongki. Wanita paruh baya ini, kembali berseru, “Nah itu dia! Nah itu dia! Wooow! Itu dia. Nah tuh pakai jas, bapak kita itu pakai jas,” seru wanita yang mengenakan baju kuning itu.

Layaknya ada seorang pemain sepak bola yang mencetak gol, begitu Jokowi hanya berkisar lima langkah dari dirinya, “Sorakiiiin,” teriak Yongki, yang disambut oleh warga lainnya, “Wooooow!” tak lama dia berseru, “Aku dapat salaman, aku paling depan,” ucap Yongki sembari kegirangan dan memamerkannya ke teman-temannya.