Ibu Hamil Tewas Bersimbah Darah di Rumah Kontrakan Batu Aji

0
214

Seorang wanita yang tengah hamil ditemukan tewas bersimbah darah di kontrakan rumah liar Seibinti RT 05/16, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, sekira pukul 06.30 WIB tadi. Korban diketahui bernama Lina (30) istri dari Heribertuswoda (30).

Jasad Lina pertama kali dilihat oleh Ketua RT 05 Candra yang masuk ke rumah, lantaran curiga pintu rumah korban terus terbuka, namun tidak ada orang yang keluar. Selanjutnya ia memberi tahu warga dan Polsek Batu Aji.

“Saya lihat pintu terbuka saja, tapi orangnya tak ada keluar. Saya masuk ke dalam, lihat korban sudah terbaring. Memang sebelumnya ada percekcokan antara suami dan korbannya,” kata Candra di lokasi, Senin (28/9/2015).

Lina dan suaminya terlibat cekcok pada Sabtu 26 September lalu. Warga curiga, Lina dibunuh oleh suaminya sendiri. “Kayak cekcok karena cemburu. Suaminya mungkin cemburu atau korban sendiri yang cemburu,” duga Candra.

Menurutnya, Heribertuswoda menempati rumah tersebut sejak tiga tahun lalu. Dia bekerja di galangan kapal. Sementara istrinya, baru empat bulan belakangan. Lina sedang mengandung empat bulan saat ditemukan tak bernyawa.

“Sekarang ini kita sudah tidak tahu dimana suaminya. Kayaknya sudah keluar dari Batam,” duga Candra.

Warga lainnya, Matius mengutarakan hal serupa. Dia mendengar korban dan suaminya bertengkar. Warga tidak ada yang melerai, karena saat itu sudah larut malam. “Malam Minggu kemarin memang mereka ribut. Tapi kami tidak ikut campur tangan,” ujar Matius.

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara. Jenazah korban dibawa ke RS Badan Pengusaha Batam, sementara sebuah bantal berbercak darah disita polisi.

“Di jasad korban ada luka memar di muka dan mengeluarkan darah dari mulut. Kita masih selidiki dulu,” kata Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah.