Hasil Real Madrid vs Barcelona 22 November 2015

0
2352

Mata pecinta bola di dunia tertuju pada duel klasik La Liga Spanyol (Liga BBVA). Dini hari ini, MInggu 22 November 2015, tuan rumah Real Madrid disambangi Barcelona dalam laga berjuluk El-Clasico.

Ini adalah halaman khusus live score Real Madrid versus Barcelona. Hasil sementara hingga skor akhir selalu di-update saat laga berlangsung. Pertandingan ini juga dapat ditonton melalui siaran langsung RCTI Tv, FESTIVAL dan BEIN SPORT Orange TV. Silahkan lihat live score di bagian akhir berita ini.

Laga ini masih penuh tanya. Apakah Lionel Messi bakal turun membela Barcelona dilaga elclasico ini. Setelah mengalami cedera, Lionel Messi absen sejak September 2015. Jutaan pasang mata menunggu pertandingan elclasico diisi dengan pemain bintang itu. “Semoga Messi bisa tampil. Sehingga elclasico ketat,”tulis Musri Adnan di akun Twitter.

Sementara itu Real Madrid bakal tampil dengan skuad andalan menunggu Messi cs. Barcelona memang saat ini hanya unggul 3 poin atas Real Madrid di Klasemen sementara. “The Bernabéu sudah siap,”tulis akun Real Madrid di Twitter.

Berakhir sudah penderitaan Real Madrid. Malam luar biasa untuk sepakbola. Barcelona menang empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu sekaligus menghadirkan tanda tanya besar bagi pelatih Rafael Benitez.

Live Score FT: Real Madrid 0-4 Barcelona
-11′ gol Barcelona, Luis Suarez
-39′ gol Barcelona, Neymar
-53′ gol Barcelona, Andres Iniesta
-74′ gol Barcelona, Luis Suarez

LIHAT VIDEO GOL YANG TERCIPTA DIHALAMAN SELANJUTNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here