Hantu Anak ‘Black Eyed’ Berhasil Tertangkap Kamera

0
106

Hantu selalu menjadi misteri bagi kita, apakah itu nyata atau halusinasi yang ada di otak kita saja. Namun, sesuatu hal yang gaib wajib kita percayai, itu nyata dan ada di sekitar kita.

Banyak sekali penampakan hantu yang diklaim berhasil ditangkap, di mana sebelumnya seorang fotografer yang hendak memotret jembatan dengan kabutnya, melihat penampakan hantu tentara.

Kini, seorang penyidik paranormal mengklaim telah menangkap hantu anak bermata hitam atau black eyed pada kamera. Ia yakin, jika penampakan ini dari salah satu dari anak-anak yang tewas dalam pembunuhan berantai, yang terkenal di tahun 1960-an.

hantu black eyed

Hantu selalu menjadi misteri bagi kita, apakah itu nyata atau halusinasi yang ada di otak kita saja. Namun, sesuatu hal yang gaib wajib kita percayai, itu nyata dan ada si sekitar kita.

Banyak sekali penampakan hantu yang diklaim berhasil ditangkap, di mana sebelumnya seorang fotografer yang hendak memotret jembatan dengan kabutnya, melihat penampakan hantu tentara.

Kini, seorang penyidik ​​paranormal mengklaim telah menangkap hantu anak bermata hitam atau black eyed pada kamera. Ia yakin, jika penampakan ini dari salah satu dari anak-anak yang tewas dalam pembunuhan berantai, yang terkenal di tahun 1960-an

Rekaman seram ini diambil di Cannock Chase, Staffordshire, di mana Raymod Leslie Morris membunuh bocah berumur tujuh tahun, Christine Darby pada tahun 1967.

Dia juga tersangka utama dalam hilangnya dua gadis cilik lainnya di daerah tersebut. Dan sejak saat itu, roh mereka diyakini telah menghantui hutan di tempat pembunuhan tersebut.

Pemburu hantu biasanya akan melihat anak-anak bermata hitam ini, masuk ke dalam kendaraan atau rumah, yang memberikan rasa ketakutan dan kepanikan yang sangat besar.

Tom Buckmaster mengaku, memiliki bukti kuat bahwa mereka ada, setelah menangkap beberapa gambar menakutkan pada kameranya saat berburu hantu dengan timnya.