Gampang bagi Madrid, Ronaldo Ancam Hengkang, Tiga Kandidat Sudah Disiapkan

viralbanget – Menanggapi ancaman hengkang dari pemain termahal Cristiano Ronaldo, agaknya Real Madrid tidak mau ambil pusing.

Jika memang ini terjadi, Madrid dikabarkan sudah memiliki tiga kandidat untuk menggantikan Ronaldo, apabila bintang asal Portugal tersebut hengkang dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Masa depan Ronaldo bersama Madrid sedang jadi perbincangan hangat.

Hal tersebut tidak terlepas dari pemberitaan surat kabar terkenal Portugal, A Bola, yg mengungkapkan bahwa pemenang gelar Ballon dOr sebanyak empat kali itu tidak ingin lagi bermain di La Liga, kasta teratas Liga Spanyol, menyusul adanya kasus dugaan penggelapan pajak yg menerpanya.

Penyebab utama dari keinginan Ronaldo untuk meninggalkan Madrid adalah kasus yg sedang menimpanya.

Mantan winger Manchester United ini marah dengan keputusan kejaksaan Spanyol yg mengatakan dia melakukan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro (sekitar Rp 218,379 miliar) dari pendapatan hak gambar antara 2011 dan 2014.

Spekulasi pun semakin kencang. Mulai dari klub yg menginginkan Ronaldo hingga kandidat pengganti Ronaldo.

Salah satu media Italia, Calciomercato, meyakini Madrid sudah mengantongi tiga calon pengganti Ronaldo. Ketiga pemain tersebut adalah Paulo Dybala (Juventus), Kylian MBappe (AS Monaco), dan Robert Lewandowski (Bayern Muenchen).

Paulo Dybala

Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala merayakan gol Juventus ke gawang Sassuolo dipartai Serie A di Juevntus Stadium, 10 September 2016.
Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala merayakan gol Juventus ke gawang Sassuolo dipartai Serie A di Juevntus Stadium, 10 September 2016. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Dybala merupakan pemain tepat untuk Madrid. Penyerang asal Argentina tersebut sudah membuktikan dirinya sebagai penyerang papan atas dengan mempersembahkan masing-masing dua gelar Serie A dan sebuah Piala Super Italia.