Gadis ‘Seventeen’ Dipaksa Tetangga Serahkan Keperawanan di Atas Semak-semak

0
4557

Kabar24h-Setelah sempat buron, akhirnya pelaku pemerkosaan terhadap korban RJ (17) anak di bawah umur, Debi Kurniawan (21) warga Desa Segayam, berhasil dibekuk, di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muaraenim, Kamis (3/12/2015) pukul 20.00.

Dari pengakuan korban di depan penyidik Polsek Gelumbang, Jumat (4/12/2015), kasus pemerkosaan tersebut terjadi sekitar delapan bulan yang lalu, tepatnya hari Senin (6/4) sekitar pukul 14.00.

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor baru usai mengantar temannya pulang sekolah.Di tengah perjalanan tepatnya di samping kantor Kades Segayam, korban tiba-tiba dihadang sambil berdiri oleh pelaku di depan motor korban.

Karena takut menabrak, korban pun menghentikan laju motornya dan kesempatan tersebut dimanfaatkan korban mengambil kunci kontak motor korban.Belum sempat bertindak, pelaku langsung naik ke atas motor korban sambil memegang kemudi dan menyuruh korban untuk mundur geser ke belakang menjadi penumpang. Korban yang merasa mengenal pelaku karena warga sekampungnya, menuruti kemauannya.