Gadis 26 Tahun ini Raih Rp 663 Miliar dalam Satu Hari, Inilah Kisahnya

0
535

Kabar24h-Shirley Seng, seorang agen properti muda telah menjadi milarder dalam waktu semalam. Dia berhasil menjual sebuah penthouse di Le Nouvel Ardmore senilai $ 51.000.000 atau sekitar Rp 663 miliar bulan lalu. Dari transaksi sebesar itu agen PropNex bernama Shirley Seng ini mendapat komisi atau fee sebesar $ 1,5 juta atau Rp 19,5 Miliar.

Gadis berusia 26 tahun yang akrab disapa Seng, enggan menyebutkan rincian dari penjualan di 43-unit kondominium freehold. Namun, yang pasti transaksi yang diselesaikan bulan lalu itu terjadi setelah dilakukan perundingan sejak Maret.

Harga jual itu menjadi rekor penjualan terbesar untuk penthouse lokal – yang dibayar oleh Mr Sun Tongyu, co-pendiri e-commerce raksasa Alibaba. Mr Sun juga tercatat sebagai penduduk tetap Singapura. Meskipun transaksi tersebut telah mengubah hidup Seng, namun gadis lulusan Nanyang Polytechnic ini tetap bertekad untuk melanjutkan kehidupannya seperti sebelumnya.

“Transaksi ini menghasilkan uang yang sangat banyak, seperti ketika mendapat jackpot Tapi ini adalah karir seumur hidup saya . Jika sekarang saya pergi liburan panjang, saya bisa kehilangan klien saya ketika saya kembali dari berlibur,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here