Enam Alasan Wanita Pura-pura Mend*sah Saat B*rcint*

0
86

Dalam hal b*rcint*, begitu banyak bumbu-bumbu romantis yang akan membuat hubungan s*ksu*al terasa jauh lebih memuaskan. Salah satu yang ampuh melecut gairah b*rcint* adalah suara d*sahan. Bagi pria, d*sahan wanita adalah sebuah hal yang membahagiakan. Pria bahkan akan merasa mampu memuaskan pasangannya hanya dengan mendengar suara d*sahan keluar dari mulut si dia.

Namun, para wanita cenderung memalsukannya. Ya, tak hanya org*sme, kaum hawa juga sering pura-pura mend*sah di atas ranjang.
Berikut ini adalah sejumlah alasan wanita pura-pura mend*sah saat b*rcint*, seperti dilansir dari Boldsky.

Menyalakan gairah pasangan
Jika wanita sedang ingin bersenang-senang di atas ranjang, mereka tentu ingin melihat pasangan terlihat betul-betul berg*irah. Inilah alasan mengapa terkadang mereka mengeluarkan suara d*sahan palsu.

Membuat pria merasa hebat
Ini bisa menjadi hal yang baik, maupun buruk tergantung pada motif di baliknya.

Meningkatkan rasa percaya diri pria
Umumnya wanita selalu menginginkan pasangan yang percaya diri dan tidak minder, apalagi dalam hal s*ks. Demi meningkatkan rasa percaya diri pasangan, sedikit d*sahan palsu saat b*rcint* pun akan dilakukan kaum hawa.

Membahagiakan pasangan
Bagi sebagian besar pria, d*sahan wanita layaknya penghargaan nobel. Mereka menganggap hal tersebut adalah pencapaian terbesar mereka. Tentu, wanita tahu betul soal itu sehingga tak keberatan untuk memalsukan d*sahan demi kebahagiaan pasangan.

Membayangkan pria lain
Dalam beberapa kasus, wanita memalsukan d*sahan karena mereka membayangkan sedang b*rcint* dengan pria lain.

Melepaskan stres
Mengeluarkan suara keras telah terbukti mampu melepaskan stres, emosi atau tekanan yang dirasakan seseorang. Tentu saja, ranjang adalah tempat yang tepat untuk melepaskan energi tersebut. Tak heran banyak wanita yang sering pura-pura mend*sah dengan suara keras saat b*rcint*.