Diduga Tewas Kecelakaan di Cianjur, Mahasiswi UNJ Ini Ingin Beri Kejutan Ke...

Diduga Tewas Kecelakaan di Cianjur, Mahasiswi UNJ Ini Ingin Beri Kejutan Ke Pacar

1032

Nahas memang tidak bisa dihindari oleh siapa pun, termasuk Delea Nur Alvita. Sosok gadis yang tengah menjalani pendidikan di Jurusan Tata Rias, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini awalnya dilaporkan menghilang oleh keluarganya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Metro Jaya Jakarta pada hari Senin yang lalu.

Namun, sayangnya saat ditemukan kondisi gadis berhijab nan ayu ini sudah tak bernyawa lagi. Keluarga yang sedang berduka pun mengakui pada Dream kalau Delea sempat berkomunikasi dengan kekasihnya yang tinggal di Bandung bernama Roy.

“Delea sudah meninggal. Informasi yang kita dapat dari polisi karena kecelakaan tunggal di Cianjur,” kata Lina, tante Delea saat berbincang dengan Dream lewat telepon, Selasa 10 November 2015.

Sewaktu itu, Delea pun bermaksud pergi ke Bandung untuk memberi kejutan pada kekasihnya tersebut. Meski sempat dilarang oleh Roy sendiri, nyatanya gadis yang parasnya manis saat tersenyum ini pun nekat berangkat sendiri, seperti dilansir melalui Dream.

Inilah sosok Delea Nur Alvita (20) yang tewas saat kecelakaan di jalur Cianjur ┬ęDream

Inilah sosok Delea Nur Alvita (20) yang tewas saat kecelakaan di jalur Cianjur

Larang dari kekasihnya itu tampaknya tak ia hiraukan, sehingga Delea pun nekat pergi naik motor sendirian dan mengambil jalur Cianjur menuju Bandung. Di mana, gadis ini ternyata tak begitu mahir mengendarai kendaraan beroda dua tersebut.

“Kita keluarga tidak tahu ia pergi ke sana. Delea menggunakan motor pamannya. Kami kemudian melapor ke polisi dan dapat kabar ia meninggal kecelakaan,” kata Lina.

Namun, kondisinya memang ada yang aneh saat menjelang peristiwa tersebut. Sebab, Delea diketahui terakhir terlihat di sebuah Kolam Renang Arcici Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu malam 7 November pukul 21.00. Di mana saat itu, Delea didatangi seorang pria yang ditaksir berusia 30 tahunan.

Akan tetapi menurut petugas kolam renang, kemungkinan pria itu hanya mendaftar jadi anak didik renang Delea.

Dosen Ini Kaget Delea Tewas Mengenaskan di Cianjur

Mahasiswa Semester V Universitas Negeri Jakarta, Fakultas Tata Rias, Delea Nur Alvita, yang dilaporkan hilang, dtemukan tewas di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (08/11/2015) dinihari. Kematian Delea, membuat beberapa teman, serta dosen di UNJ kaget.

Salah satunya ialah Nurina (30), seorang osen yang pernah mendidik Delea. Dosen mata kuliah pengantin internasional di UNJ ini mengaku tak menyangka, Delea pergi begitu cepat.

“Baru hari ini saya tahu kalau Delea tewas. Ada apa ya? Kenapa dia bisa seperti itu? Saya jujur saja shock dengar berita itu. Gak nyangka aja di secepat itu bakal ninggalin kita,” ucap wanita yang akrab disapa Nina di Ruang Tata Usaha UNJ, Selasa (10/11/2015).