Cristiano Ronaldo Punya Anak Kembar, Lahir dari Ibu Pengganti

viralbanget.COM – Cristiano Ronaldo kembali dikaruniai anak. Kali ini, striker Real Madrid itu mendapat anak kembar laki-laki dan perempuan. Ronaldo memberi nama dua anak kembar itu Mateo dan Eva.

Terkait dengan rumor itu, kini, setelah enam bulan, muncul kabar yg mengejutkan. Megabintang Real Madrid berusia 32 tahun itu diberitakan salah satu stasiun televisi Portugal, SIC sudah mempunyai anak kembar. 

Anak kembari itu adalah Mateo (laki-laki) dan Eva (perempuan). Keduanya lahir diKamis (8/6).

Dailymail menyebutkan, Mateo dan Eva adalah adik dari anak Ronaldo yg pertama yg berusia 6, bernama Cristianinho.

Wajah Cristianinho  sudah familiar dan cukup dikenal publik meski namanya jarang disebutkan. Dia sering dibawa Ronaldo dalam beberapa kesempatan, termasuk ketika perayaan pesta Real Madrid menjadi juara Liga Champions di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu.

Terkait dengan anak kembar Ronaldo yg baru lahir, stasiun televisi SIC tidak memperlihatkan gambar maupun lokasi yg menunjukkan posisi di mana bayi itu lahir dan juga belum beredar foto-fotonya. Hanya, koran Correio da Manha sudah meramaikan pemberitaan tersebut diJumat (9/6).

“Mateo dan Eva adalah nama anak kembar dari Cristiano Ronaldo,” demikian klaim stasiun televisi tersebut seperti dilansir dari The Independent.

“Anak laki-laki dan perempuan itu lahir dari rahim seorang ibu pengganti. Ini merupakan rahasia yg belum dibeberkan Ronaldo kepada dunia.”

Ibu pengganti atau “surrogate mother” adalah perempuan yg mengikat janji atau kesepakatan dengan pasangan suami-istri untuk mengandung benih di rahimnya.