Unik Dunia

0 2098

kabar24h.com – Seorang anggita Satpol PP Kota Sawahlunto sebut saja Bujang menangkap basah istrinya sedang selingkuh dengan pria lain di sebuah kontrakan yang ia grebek bersama rekannya yang lain.

Istri Bujang yang berinisial Ei (33) berselingkuh dengan Pr (29)  di sebuah kontrakan di Nagari Sawok Laweh, Kabupaten Solok.

Bujang dan warga setempat memergoki mereka sedang berbuat me**m di kamar kontrakan tersebut.

Penggrebekan itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, di mana Ei dan Pr langsung segera merapikan pakaian mereka saat digrebek.

Namun, warga dan Bujang sudah menangkap basah mereka saat setengah tanpa pakaian. Bujang pun langsung marah dan menghajar Pr hingga babak belur.

Baca juga : Gara-Gara Ketahuan Selingkuh, Cewek Bersuami ini Ditanpa busanai dan Diikat di Pohon dan ditonton Ribuan Orang

Lalu, Ei dan Pr dibawa warga dalam keadaan setengah tanpa pakaian ke kantor Walinagari Sawok Laweh untuk diproses aparat.

Ei sendiri merupakan seorang PNS di Pemerintah Kota Sawahlunto. Sedangkan Pr merupakan mantan security di Kota Sawahlunto.

Beberapa minggu sebelumnya Bujang mengaku memang curiga pada istrinya, lalu ia terus mengikut gerak gerik istrinya sehingga ia bisa menggrebek istrinya saat sedang selingkuh. [Tribunnews.com]

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

0 1146

kabar24h.com – Setiap orang pasti memiliki keunikan tersendiri. Apa pun itu sebagian tidak disadari dan sebagiannya lagi disadari.

Biasanya, keunikan itu akan terlihat dari tingkah laku masing-masing orang yang terkadang bikin orang lain geleng-geleng kepala atau pun melongo melihatnya.

Seperti ke sepuluh kelakuan orang-orang berikut ini yang akan membuat kamu bertanya-tanya, apa maksudnya coba .

Nah, mau lihat seperti apakah mereka ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

Baca juga : Foto Unik: Kelakuan Kelakuan Aneh Wanita di Jepang

1. Ceritanya ingin bernostalgia, tapi malah kelihatan aneh. 

1

2. Superhero terbaru yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

2

3. Sedia jas hujan sebelum hujan. Kalau perlu lepas baju sekalian

3

4. Berat nggak celananya mas?

4

5. Gimana-gimana mas maksudnya?

5

6. Ini bra yang natural, tidak perlu diganti atau di copot pasang. 

kelakuan bikin bertanya-tanya

7. Kok lebih serem orangnya ya . 

7

8.  Ini mau jadi pelangi atau apaan sih ? 

kelakuan bikin bertanya-tanya

9. Pecinta kura-kura ninja nih sepertinya.

9

10. Kira-kira mereka ngapain ya kok celana dalamnya diturunin?

kelakuan bikin bertanya-tanya
kelakuan bikin bertanya-tanya

 

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

0 1198

Front Pembela Islam (FPI) adalah salah satu pemicu kontroversi itu. Organisasi masyarakat itu tidak setuju Ahok dipilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Aksi demonstrasi pun mereka lakukan, ultimatum-ultimatum untuk Ahok mereka teriakan. Pertentangan ini lantas mendapat sorotan media nasional, dan banyak memancing komentar masyarakat. Salah satunya, aktor kawakan Ari Wibowo. Pria yang lahir di Jerman dan sudah menekuni dunia akting sejak akhir dekade 80-an itu memiliki pandangan yang lugas tentang kontroversi Ahok.

Habib Rizieq: Pemimpin Non Muslim yang Terpilih di Pilkada DKI 2017 Akan Saya Dukung, Asal..

Kalau saya sih melihat hasil ya, saya enggak peduli apa agamanya (Ahok) atau (pandangan tentang) presiden pun harus satu agama atau suku tertentu. Itu bagi saya bodoh, yang penting buat saya hasilnya buat rakyat, untuk kita, kata Ari saat ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Ari yang telah lama tinggal di Jakarta mengaku melihat perubahan sejak Ahok duduk di kursi pemerintahan.

Saya melihat jalan-jalan ke Kota sudah jauh lebih lapang. Dulu dipakai buat parkiran, kaki lima. Kemudian, di (kawasan) Senayan, di depan Plaza Senayan juga dulu banyak kita lihat dipenuhi dengan orang jual tanaman, sekarang sudah kosong, benar-benar trotoarnya dipakai untuk pejalan kaki. Hal-hal kecil, tapi mungkin enggak kita sadari, banyak perubahan yang terjadi, cetus Ari.

Menurut Ari, demonstrasi boleh saja, asalkan memiliki alasan yang kuat, logis, dan bermanfaat untuk rakyat. Mungkin FPI punya kepentingannya sendiri. Ahok juga punya kepentingan, yaitu kepentingan untuk Jakarta. Bagi saya, itu yang paling penting, ujar Ari.

Kalau alasannya (menolak Ahok) hanya karena agama, ya bullshit menurut saya. Kecuali kalau demonya itu karena Ahok melakukan suatu kesalahan, korupsi atau mencari keuntungan sendiri, menggunakan jabatan untuk keuntungan pribadi, silahkan di demo, (kalau itu alasannya) saya pun mungkin ikut demo juga, tutup adik Ira Wibowo itu. (metro)

0 2014

Selain terbukti memiliki narkotika, senjata dan satwa ilegal di rumahnya, Gatot juga dikabarkan mempunyai pondok spiritual yang praktiknya sangat jauh dari kesan agamais.

Menurut kesaksian Syafrudin S Pane, pengusaha pembongkar kasus sel mewah Salemba sekitar 5 tahun lalu yang juga memiliki kedekatan dengan Mantan Kepala Rutan Pondok Bambu, Sri Susilarti menyatakan kepada tim kamisaat ditemui di kediamannya di Bekasi, Selasa, (30/8/2016).

Angie (Angelina Sondakh) masuk rutan Pondok Bambu karena kasus korupsi, dan dirinya bertestimoni ke mantan kepala Rutan Pondok Bambu,

Ada 32 Wanita Dalam Video me**m Ariel, Kebanyakan Artis

Anak tiri Angie yang dilahirkan oleh Reza Artamevia memiliki gangguan psikologis saat rentetan masalah orangtuanya muncul, akhirnya Reza sebagai ibu kandung membawanya ke pondok milik Gatot Brajamusti, katanya.

Disinilah keanehan terjadi, disinyalir selama proses pengobatan di pondok tersebut tidak manusiawi, dimana sang anak dipaksa untuk menghisap sabu dan menonton video p**no, lebih parahnya lagi, anak ini dipaksa menonton Reza dan Gatot berhubungan badan, ungkapnya kepada tim Megapolitan.co.

Syafrudin S Pane menambahkan juga bahwa dirinya akan mengonfirmasi kabar tersebut dan berharap pihak pemerintah dan kepolisian membongkar kasus ini karena pondok Gatot Brajamusti bisa merusak mental bangsa khususnya anak-anak.

Kasus ini juga sudah saya dengar dari tahun lalu, mungkin penangkapan Gatot bisa jadi momen untuk membongkar kebusukannya, saya akan konfirmasi Dirjen Pemasyarakatan yang sekarang menjabat Kakanwil Jateng,

Saya juga sudah mengontak lembaga perlindungan anak namun mereka belum bisa memberi banyak harapan, mudah-mudahan dengan tertangkapnya Gatot Brajamusti menjadi awal terbongkarnya kebusukan pondok spiritual miliknya, katanya.

Pasca ditangkapnya Gatot, mantan Kepala Rutan Pondok Bambu langsung menelpon saya dan saya akan konfirmasi kabar ini ke Kementerian terkait, dengan dibukanya testimoni ini, saya berharap banyak kepada kawan-kawan media bisa memblow-up kasus kejahatan luar biasa Gatot Brajamusti ini, tutupnya.(megapolitan)

Berikut videonya :

0 685

kabar24h.com, Jadi pengakuan dia (Aa Gatot) ke klien kita, bilang dia malaikat izrail yang bisa mencabut nyawa. Dia juga bilang dia jin jabir, pimpinan di negeri jin katanya, dia bilang titisan Nabi Sulaiman, katanya di Jakarta, Jumat (9/9/2016).

Ia menjelaskan, saat Aa Gatot berhubungan badan dengan perempuan-perempuan (baju wanita, Red)ini, pada dasarnya itu bukan diri Gatot. Gatot mengaku saat menyetubuhi korban, dia tengah dirasuki jin. Itu bisa dilihat dari penggunaan anting.

Dia ngaku saat melakukannya, itu bukan dia. Jadi kalau Gatot tak pakai anting itu Gatot asli, tapi kalau Gatot pakai anting itu udah dimasukin jin-jin, bebernya.

Ia menjelaskan, dari pengakuan kliennya yang meneruskan pernyataan Gatot, Ketua PARFI ini dirasuki jin saat berkelana masuk ke dunia lain. Dan perset**uhan sangat dibutuhkan jin-jin ini untuk mencari oksigen di bumi. Jadi Gatot kalo pergi ke alam jin, jadi yang masuk itu jin-jin seperti Nabi Sulaiman, jin jabir atau malaikat Izrail. Jadi klo jin-jin itu masuk ke dunia manusia, butuh oksigen dan oksigen itu hanya ada di rahim wanita. Jadi caranya berhubungan badan, jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan (baju wanita, Red)cantik berinisial C melaporkan Ketua PARFI Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016) malam. Gatot dilaporkan telah melakukan penca**lan dan pemerkosaan.

C yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi ini mendatangi Sentra Peayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya dengan didampingi dua pengacaranya, Sudharmono Saputra dan Rhony Sapulette.

Dalam laporanya, C mengaku telah dip3rk054 sejak berusia 16 tahun oleh Gatot Brajamusti. Tindak asusila tersebut terjadi mulai 2007 hingga 2011.

0 742

kabar24h.com – Tren meme semakin hari semakin marak saja. Banyak orang yang membuat humor atau sindiran dari meme. Apa pun hal yang jadi viral pasti dibuat meme agar bisa jadi hiburan.

Seperti beberap waktu lalu, meme Mukidi menjadi viral di media sosial. Dan kali ini ada lagi meme yang nunjukin selera humor orang Indonesia itu memang kelewatan batas.

Baca juga : 11 Gambar Meme diteror Mukidi ini Bikin Kamu Ngakak Aja Lihatnya

Nah, berikut ini ada 15 gambar meme yang memperlihatkan Indonesia memiliki selera humor yang keterlaluan banget.

Mau lihat seperti apa ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

1. Ini kelakuannya siapa ini?

meme ngakak

2. Main kelereng aja jadi meme, orang Indonesia emang keren!

meme ngakak

3. Logika bikin ngakak, haha 

meme ngakak

4. Siapa yang kayak gini hayo?

meme ngakak

5. Anaknya siapa ini di sini?

meme ngakak

6. Berani ngundang mantan pas nikah?

6

7. Siapa yang pernah dianter sekolah beginian?

meme ngakak

8. Dukunnya bikin ngakak deh!

meme ngakak

9. Yang berani kasih lampu jarak jauh buat mobil ini, rasakan akibatnya!

meme ngakak

10. Pusing deh 

meme ngakak

11. Duh, Mas…

meme ngakak

12. Ini aturan main siapa ini?

meme ngakak

13. Halah, malah ngegombal 

meme ngakak

14. Ups!

meme ngakak

15. Gua mah nggak ngurusin orang!

meme ngakak
meme ngakak

 

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

0 603

kabar24h.com – Kisah hidup seorang ibu bersama ketiga anaknya yang harus menjual bajunya ini sedang viral di media sosial. Kisah sedih ini menjadi viral setelah diunggah oleh grup Facebook Serantau Nusantara.

Begini kisahnya

Dikutip TribunnewsBogor.com, Hermina, itulah nama perempuan (baju wanita, Red)itu. Sebelumnya, wanita (tas wanita, Red)berusia 26 tahun ini memiliki suami dan kehidupannya cukup bahagia. Namun pernikahan itu tak berlangsung lama, saat ia mengandung anak ketiganya, ia bercerai dengan suaminya karena tindakan suaminya sendiri.

Selama menjalin rumah tangga dengan suaminya, Hermina selalu mendapat perlakuan kasar. Suaminya sering memukul dirinya tanpa alasan yang jelas. Tak tahan akan perlakuan itu, Hermina pun memutuskan untuk berpisah dari suaminya.

Setelah bercerai, ia pulang ke kampung halamannya. Ia berharap dengan kedatangannya ini bisa membuatnya terbantu oleh kehadiran kedua orangtuanya. Namun sayang, harapannya tak sesuai. Kondisi ekonomi yang dialami orangtuanya ternyata sedang memburuk sehingga tidak bisa menampung Hermina bersama anak-anaknya.

Perkataan yang mungkin menyinggung perasaannya itu membuat dirinya pergi dari rumah orangtuanya. Saat itu ia tidak tahu mau tinggal di mana. Jangankan tempat tinggal, untuk makan saja ia tidak tahu harus cari ke mana.

Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjual semua baju miliknya. Itu adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukannya saat itu.

Namun, tak ada satu orang pun yang mau membeli dagangannya itu. Ia pun hanya bisa tertunduk lesu saat menggendong anaknya. Sementara ketiga anaknya tertidur meski perutnya sedang kelaparan.

Kisah ini langsung mendapat banyak reaksi dari netizen. Banyak netizen yang merasa terenyuh saat melihat foto-foto tersebut.

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

0 1880

53

kabar24h.com – Belum lama ini, netizen dihebohkan dengan video cewek yang berhubungan badan sambil karaoke via Smule. Berdasarkan rekaman video, si cewek tampak sedang menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Ngobong Ati”, salah satu lagu yang tengah populer di Banyuwangi, Jawa Timur.

Hal itu lantas membuat netizen geram dan resah dengan beredarnya video me**m tersebut. Akibatnya, pemilik akun IgorAgathaSebastian tersebut diburu oleh warga Banyuwangi untuk meminta maaf atas perbuatan tak senonohnya itu.

Namun, cewek yang diketahui berinsial T itu melarikan diri. Sehingga warga Banyuwangi pun harus melakukan suatu hal demi mendapatkan cewek tersebut. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk mengadakan sayembara.

Krishna Adi selaku ketua Ikatan Keluarga Banyuwangi Taiwan (Ikawangi Taiwan) mengatakan barang siapa ada yang menemukan si cewek, maka dia akan dihadiahkan uang sebanyak Rp 1 juta.

Sayembara yang diadakan oleh pihaknya itu pun akhirnya membuahkan hasil. Cewek asal Blora itu berhasil ditemukan di Kupang, Nusa Tenggara Timur, sebagaimana dikutip brilio.net, Selasa (17/5/2016).

Seperti yang dijanjikan, orang yang menemukan cewek itu pun diberikan sejumlah uang. Namun, identitas orang tersebut dirahasiakan oleh pihaknya, guna keamanan orang tersebut.

“Untuk pemenang sayembara hadiah satu juta itu sudah ada, tapi saya tak mau menyebutkan nama untuk keamanannya,” kata Krishna.

Krishna menambahkan, cewek yang didampingi lelaki yang diduga pasangan me**mnya itu terlihat sangat menyesal. Hal itu buktikan dengan permohonan maaf keduanya yang direkam oleh perwakilan warga Banyuwangi.

Penasaran Seperti apa Vuideo Pasangan ini? Lihat Disini Untuk menontonnya

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

187 1967

Tak ada satu wanita (tas wanita, Red)pun di dunia ini yang rela jika dirinya diselingkuhi oleh pasangannya sendiri. Begitulah yang sedang dirasakan seorang istri di China. Tak terima dirinya diselingkuhi, ia langsung mengamuk dan mencaci-maki suaminya yang ketahuan ‘main serong’ di belakangnya.

102217720160825cal-pembokap780x390

Dikutip Kompas.com, Kamis (25/8/2016), kasus perselingkuhan ini berhasil terungkap setelah istrinya kembali ke rumah lebih awal dari hari-hari biasanya. Seperti yang diketahui, naluri seorang wanita (tas wanita, Red)dan istri begitu kuat. Itulah yang sedang dirasakan wanita (tas wanita, Red)yang dirahasiakan namanya ini.

Merasa ada yang aneh dengan suaminya, ia pun memutuskan untuk pulang lebih awal. Kedatangan sang istri yang lebih cepat ini sontak membuat suaminya terkejut dan panik karena saat itu ia membawa selingkuhannya ke rumah.

Untuk menutupi belangnya, suaminya pun mencoba menyembunyikan gadis selingkuhannya di bawah kasur tempat tidur mereka.

Meski begitu, persembunyian itu akhirnya terbongkar. Istrinya berhasil menemukan gadis selingkuhan suaminya di bawah kasur yang sedang meringkuk. Melihat itu, istri langsung menjadi berang. Ia pun langsung berteriak untuk mempermalukan suaminya.

Tak sampai disitu, ia juga mencemooh suaminya hingga berkali-kali dengan kata-kata kasar. Sementara suaminya yang ketahuan selingkuh itu berusaha mengeluarkan kekasih gelapnya dari tempat balik kasur.

Kejadian ini langsung menjadi perbincangan netizen setelah diunggah di media sosial.

Berdasarkan laporan Daily Express, kejadian seperti ini sudah sering terjadi di Negeri Tirai Bambu tersebut. Tercatat, dalam beberapa minggu terakhir ini sudah ada beberapa istri yang berhasil menemukan suami dan selingkuhannya di berbagai tempat.

0 571

kabar24h.com – Bra merupakan pakaian dalam wanita (tas wanita, Red)yang berfungsi untuk melindungi aset pribadi yang sangat berharga bagi wanita.

Bra biasanya dijual dengan harga yang murah, namun semakin berkembangnya zaman ternyata ada perancang dan label busana yang mengembangkan bra dengan membuat bra menjadi lebih indah dan berharga mahal.

Coba deh kamu bayangkan, bagaimana bisa ada bra yang dijual denga harga hingga miliaran rupiah. Pasti bahan pembuat bra itu adalah bahan tak biasa.

Nah, berikut ini ada beberapa koleksi bra sempurna dan spektakuler yang dijual dengan harga miliaran rupiah.

Mau tahu seperti apa bentuknya ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga : Tahu Gak Kamu Kenapa Bra di Indonesia Sebut BH? Ini Penjelasannya

1. Molly Sims Bra – Rp 262 Miliar

1

Molly Sims Bra adalah karya perancang bernama Susan Rosen yang dirilis pada tahun 2006 silam. Bra ini dibuat dari berlian Steinmetz Diamonds yang dijual dengan harga 20 juta dollar AS atau sama dengan Rp 262 miliar.

Berlian dengan kualitas 254 karat mendominasi seluruh bagian bra. Rosen juga memilih menjahitkannya pada platinum. Molly Sims yang menjadi model bra ini tersanjung melihat bra dengan hamparan berlian.

 

2. s*xy Splendor Fantasy Bra – Rp 163 miliar

2

s*xy Splendor Fantasi Bra terbuat dari berlian dan permata antik yang membuat bra ini benar-benar terlihat mempesona.

Bra s*xy Splendor ini diperagakan oleh Gisele Bundchen pada tahun 2005 silam dan dibanderol dengan harga 12,5 juta dollar AS atau Rp 163 miliar.

3. Royal Fantasy Bra – Rp 131 miliar

3

Royal Fantasi Bra berbentuk buah pir dengn kualitas 52 karat. Keseluruhan bra ini bertaburkan emas 18 karat dan 4.200 batu permata lainnya seperti berlian dan safir biru hijau. Bra ini terlihat sangat mewah dan glamor dengan permainan warna yang cerah. Bra ini dijual dengan harga 10 juta dollar AS atau Rp 131 miliar.

Itulah dia bra-bra termahal didunia.

Wajib Baca: Pengakuan cewek yang ML sambil karaoke via Smule ini bikin kamu geleng-geleng kepala mendengar alasannya

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!