Bintang Film P0rno Seksi Jepang akan Menggoda Jika Anda Buka Website Ini

0
1892

Kabar24h-Sebuah jaringan website asal Jepang, ERO24TV, akan mendonasikan sejumlah uang untuk membantu program pencegahan AIDS, sesuai dengan seberapa lama para pengunjung websitenya dalam menahan diri saat melihat sebuah video panas di website tersebut.

Dikutip dari Daily Star (27/11/2015), website ini akan menggunakan webcam yang anda miliki, beserta beberapa program, untuk mendeteksi apakah mata anda sedang tertutup atau terbuka saat film tersebut diputar.

Beberapa orang bintang porno tanpa atasan akan muncul dalam sebuah tayangan di website tersebut.

Beberapa aksi panas pun akan dilakukan para bintang ini, agar anda mau melihatnya.

Namun, jika anda gagal menahan diri dan membuka mata, sebuah alarm akan berbunyi dan video tersebut akan berhenti.

Untuk melakukan tantangan tersebut, pertama-tama anda harus mengkalibrasi webcam milik anda dengan cara membuka dan menutup mata sesuai instruksi yang diucapkan dalam bahasa Jepang.

Setelah anda menutup mata, suara seorang wanita akan memandu anda sembari menjelaskan segala hal mengenai AIDS, yang di iringi beberapa kalimat mesra dari beberapa orang wanita lainya.

Para wanita ini akan mengeluarkan suara seolah mereka benar-benar ada di sekitar anda, sembari berbisik dan menggoda anda untuk membuka mata.

Perusahan pemilik dari webste ini akan mendonasikan sejumlah uang sesuai dengan lamanya anda bisa menutup mata, saat video berdurasi lima menit tersebut diputar. (Sadam, Sumber : Daily Star/David Trayner)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here