Bikin Merinding Status Tentang Kematian di Facebook ini Ternyata Jadi Kenyataan

Bikin Merinding Status Tentang Kematian di Facebook ini Ternyata Jadi Kenyataan

0

kabar24h.com – Apakah kamu percaya dengan adanya firasat-firasat yang  ada sebelum kematian. Biasanya firasat ini ditunjukan dengan perilaku atau pun ucapan.

Nah, berikut ini ada beberapa orang yang mengutarakan firasat kematian mereka dengan menulisnya di akun media sosial mereka.

Dan apa yang terjadi ? Ternyata mereka benar-benar menemui ajal mereka setelah menuliskan firasat kematian tersebut.

Lalu, siapa saja mereka ? Simak ulasannya  yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

baca juga : Seperti ini 4 Firasat Kematian Sebelum Pesawat Mereka Mengalami Kecelakaan Maut. Duh Ngeri Banget Dah

 

1. Yasmin Hunwick

status-kematian-yasmin_20160919_124156

Yasmin adalah wanita (tas wanita, Red)yang menuliskan tentang mimpi buruknya tentang kematian. Ia menuliskannya di akun twitternya. Dan yang terjadi, ia benar-benar menemui ajalnya dengan cara mengalami kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil van.

 

2. Khairul Anuar B. Zulkifli

2

Khairul Anuar B.Zulkifli sebelum meninggal dunia sempat menuliskan status tentang firasat kematiannya.

Sekitar pukul  02.00 dini hari waktu setempat, korban dalam perjalanan pulang bersama temannya mengendarai sepeda motor mengalami kecelakaan dan akhirnya meninggal dunia.

 

3. Nadiah

Nadiah adalah wanita (tas wanita, Red)yang tegas akiat tenggelam di Sungai Perak. Namun, sebelum meninggal ia sempat menuliskan sebuah status yang bikin merinding di akun media sosialnya.

 

“Aku sudah mati, datang kubur saya hari raya ini yah. Tolong kebumikan aku dekat kubur ayah dan bacakan Al Fatihah untuk aku, OK?”

4. Rizki

Rizki adalah remaja yang berusia 18 tahun. Ia meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan raya. Ia meninggal setelah menuliskan status di akun facebooknya dengan mengatakan jika ia ingin nyawanya di cabut saja.

 

5. Zabani

5

Dan yang terakhir ada Zabani, yang merupakan seorang anggota polisi yang tewas dalam sebuah kecelakaan di jalan dekat Sungai Petani pada 30 Juli kemarin.

Sebelum kecelakaan itu, Zabani sempat menuliskan status seolah-olah dirinya meninggal dan diurus jenazahnya oleh orang-orang.

” Selalu melihat berita kan? Bila ada anggota polisi yang tewas membela negara dan muncul gambar seperti ini? Maka itu Zabani dalam kenangan hehehe…”

 

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!