Bertemu Mantan Suami, Tamara Bleszynski Pun Bisa Tersenyum Lagi

Bertemu Mantan Suami, Tamara Bleszynski Pun Bisa Tersenyum Lagi

1503

Kabar24h-Tamara Bleszynski sudah bisa tersenyum usai mengalami penganiayaan oleh pria berinisial WS di di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung Bali.

Senyum bintang film Air Terjun Pengantin ini mengembang saat bertemu sang mantan suami Mike Lewis.

Tamara pun berbagi kebahagiaan ini dengan memosting foto kebersamaannya bersama Mike dan buah cinta mereka Kenzou.

Tak lupa Tamara mengucapkan terima kasih pada Mike Lewis.

“Love! Thanks for the support Mikey #familynomatterwhat #happiness,” demikian tulis Tamara di akun instagram tamarableszynskiofficial.

Ekspresi wajahnya sungguh berbeda saat Tamara melaporkan WS ke Kapolsek Kuta Utara.mTamara saat itu melaporkan kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan WS terhadapnya.

Peristiwa ini terjadi saat Tamara berboncengan dengan temannya, Adrian King (39), Kamis (14/4/2016) sekitar pukul 19.20 Wita.

Entah apa benar Mike memberikan semangat pada Tamara usai terjadinya peristiwa itu atau memang jadwal rutinnya menemui Kenzou, yang jelas senyum Tamara kembali.

Netizen pun banyak yang ikut berbahagia melihat senyum Tamara. fikya_rahmaSemoga tdk ada lg yg berbuat jahat terhadap kk @tamarableszynskiofficial,dan sll bahagia.

Bahkan tidak sedikit yang mendoakan agar keduanya bisa rujuk. yanisudimanSuka banget liat kalian bertiga..smoga Tuhan mempersatukan kembali @mike_lewis dan @tamarableszynskiofficial Aamiin