Bertarif Rp 325.000 Per Malam, Masa Arzeti Mau Nginap di Hotel Kelas Melati

0
103

Penggerebekan Arzeti Bilbina di Hotel Arjuna, melambungkan nama hotel yang berlokasi di Jl Dr Wahidin Sudiro, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Saat didatangi Surya, hotel kelas melati ini dalam keadaan ramai. Seorang penjaga menuturkan keramaian itu karena ada rombongan dari Banjarmasin menginap di sana.

“Saya juga dengar berita kalau hotel kami sedang ramai diberitakan,” aku dia pada Surya, Senin (26/10/2015) malam.

Meski demikian, tak banyak informasi dapat diambil dari sini. Manajemen hotel tersebut bungkam, dan menolak menyampaikan informasi terkait penggerebekan polisi militer, Minggu (24/10/2015) sore.

Seorang receptionist pria yang menolak namanya dipublikasikan, mengaku tidak mengetahui penggerebekan itu. Beberapa rekan kerjanya, yang masuk pada Senin malam, juga tidak mengetahui kabar itu.

Walau demikian, ia membenarkan bahwa kamar 18 adalah kamar VIP di hotel tersebut. Kamar ini dirate Rp 325.000 per malam, dengan fasilitas televisi, kamar mandi dalam, AC, ruang tamu di bagian luar dan double bed.

“Tapi, saya nggak ngerti bener atau enggak, masa Arzeti mau nginap di hotel kelas melati seperti ini,” kata pria berkaca mata dengan usia 50 tahun ini.