Beredar Chatting Ariel Tatum dan Kekasihnya, Baca Isinya Bikin Panas Dingin

Yowess…Langgeng teruss yess buat Mbak Tatum & Bang Ryuji…

Baidewei… yey pernah gak kirim poto jelek ke pacar buat ngehibur doi kayak yg dilakuin Mbak Tatum gini?

Kalau belum… coba deh buat seru-seruan bareng sesePacar…

#ituJugaKalauPunyaPacarSih.”

Melihat betapa kocaknya gaya pacaran pasangan ini, para netizen pun memberikan berbagai tanggapan mereka.

@mayatrsmra : “Ngakak loh gua wkwk tapiiiii syukakkk.”

@nisa_hutama : “Nah ky gini hrus nya hubngan t,kocak+konyol tp justru ini yg bikin manis @danadianaa.”

@asihsarraswati : “Ahahahahaha ariel kalo pacaran emng kocak, apa lgi kalo udh bkin sesuatu buat pacar ny sweet bgd kreatif! Tpi cemburuan bgd ya Riel longlas deh @arieltatum @ryujiutomo.”

@siskahutasoit : “Rusak sudah fantasi cowo2 seendonesa.”

@wonderful.lyf : “Aaaa lutunaaa ini nih yt membuktikan kalo BALIKAN ga selamanya FREAK.” (TribunStyle.com/Ninda Iswara)