Bela Pebalap Tim Lawan, Lorenzo Dipecat Yamaha Tahun Depan?

0
86

Politik yang terlihat dijalankan Jorge Lorenzo terhadap rekan sekaligus rival satu timnya di Yamaha Movistar, Valentino Rossi sepertinya diseriusi oleh bos-bos Yamaha.

Sebuah laman Insella.it dari Italia melaporkan, para petinggi pabrikan motor berlogo garputala itu gerah atas komentar dan perilaku Jorge Lorenzo yang tendensius memihak Marc Marquez, pebalap rival pabrikan, dari Repsol Honda, atas insiden #SepangClash.

Artikel berjudul “MotoGP 2016, Yamaha divorzia da Lorenzo dopo Sepang? (Yamaha dan Lorenzo berpisah 2016 Usai Insiden Sepang?)” mengulas kabar yang menyebut Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis akan mengevaluasi secara serius kerjasama dengan Lorenzo tahun depan lantaran ia tak suka pada aksi dan komentar pedas Lorenzo ke Rossi.

Lin Jarvis dikabarkan meminta Lorenzo untuk ‘netral’ dan memilih tak berkomentar alih-alih menyudutkan rekan setim dan mendukung pebalap rival.

Seperti diketahui, Lorenzo memang secara terang-terangan menunjukkan rasa tidak sukanya pada Rossi terlebih pasca-insiden Sepang.