Astagfirullah, Ada Pesta ‘Umbar Aurat’. Apa Benar Berlangsung di Tapin?

1
2559

Kabar24h-Di media sosial akhir-akhir ini ramai beredar foto-foto acara yang disebut digelar di arena balap Sirkuit Balipat Rantau, Tapin, Kalsel. Bukan aneka foto kegiatan motocross yang menjadi hujatan ramai nitizen tetapi ada sejumlah foto sekelompok wanita semacam umbr*lla girl yang berpakaian dan bertingkah sangat Vulg*r apalagi untuk ukuran masyarakat Tapin hingga mengundang hujatan banyak netizen.

Sekelompok wanita yang mengenakan rok super mini, super ketat dan super terawang bahkan dalam kondisi berbabasah-basah ria pula , mereka tengah berada di sekitar motor yang biasa digunakan untuk balapan sedangkan disekelilingnya banyak penonton.

Apalagi, seolah mengumbar gaya, mereka ada yang nungg*ng memperlihatkan pant*t di balik rok mininya ada pula yang mengumbar da*a.

“Wanita” li*r..kd be achlak..itukh orang Tapin..bikin malu..”, tulis Rasyid Aini di dinding facebook yang memajang foto Vulg*r itu.

“Adtgflh hl azim,mdhn hduf ber iman ,mti fun brimn,” tulis yang lain..

Bahkan ada nitizen yang mempertanyakan apakah benar acara ini berlangsung di Tapin, saking merasa tidak cocok pemandangan ini terjadi di sana. Atau boleh jadi ini wanita luar kota yang mengompreng di Tapin.

“Apa benar berlangsung di Tapin??”, ujar mereka.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here