Adik Tusuk Kakak di Bogor, Lalu Bunuh Diri

0
21

Kabar24h-Sobari (23) tega menusuk Rohaeni (39) kakaknya sendiri. Setelah menusuk Rohaeni, Sobari yang kalap kemudian mencoba bunuh diri dengan menusukkan pisau ke tubuhnya sendiri.

Aksi Sobari diketahui warga yang mendengar suara teriakan Rohaeni. Dalam kondisi berlumuran darah kakak adik tersebut dilarikan ke RS PMI Bogor. Peristiwa berdarah itu terjadi di rumah Rohaeni di Kelurahan Tegallega RT 1/1, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/10/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

Heru (38) tetangga korban mengatakan, kejadian bermula saat dia hendak bertamu ke rumah korban. “Saya ketuk pintu sambil manggil Rohaeni. Terus saya buka pintu, saya lihat kakak adik itu sedang duduk-duduk,” kata Heru kepada TribunnewsBogor.com di lokasi kejadian. Setelah melihat kakak beradik itu, Heru pergi ke warung.

“Pas saya jalan ke warung itu, saya dengar teriakan Rohaeni. Saya langsung lari buat ngecek ada apa,” katanya. Saat pintu dibuka, Heru melihat Rohaeni terkapar di lantai dengan kondisi bermuluran darah. “Kalau adiknya sedang memegang pisau terus menusukkan pisau ke perutnya sendiri,” ujarnya. Tidak lama kemudian warga berdatangan ke rumah korban dan membawa keduanya ke RS PMI Bogor.

Akibat kejadian tersebut, Rohaeni mengalami luka di dada kiri sedangkan adiknya di bagian perut. Belum diketahui motif penusukan yang dilakukan Sobari ke kakaknya tersebut.