VIDEO – 5 Latihan Pasukan Khusus di Beberapa Negara yang Sangat Ekstrem

VIDEO – 5 Latihan Pasukan Khusus di Beberapa Negara yang Sangat Ekstrem

4

Berikutnya, mereka harus menyelam selama dua menit lagi sebelum kembali menyelam ke dasar kolam untuk mengambil objek dengan gigi mereka. Kegilaan tidak berakhir di sana.

Seorang instruktur kemudian melakukan serangan kepada mereka secara tiba-tiba. Semenatara itu, pasukan khusus Rusia yang dilatih untuk siap terkena tembakan. Salah satu teknik pelatihan pasukan khusus di Rusia adalah berlatih saling tembak di dada.

Ide di balik latihan ini adalah untuk mempersiapkan pasukan saat mereka tertembak. Tentara itu harus dapat kembali membalas serangan dengan cepat dan akurat.

Tak kalah ekstrem, pasukan khusus dari Tiongkok berlatih “Hot Potato” atau bermain lempat tangkap menggunakan granat nyata. Latihan militer merupakan sebuah proses yang sangat intens yang menuntut kedisiplin dan keberanian. Begitu juga dengan tentara Tiongkok, yang bermain lempar tangkap granat yang sudah diaktifkan.

Sejumlah tentara diminta untuk membentuk lingkaran dan kemudian mereka harus melemparkan dan menangkap granat secara bergantian. Hingga tentara terakhir, harus memastikan granat dimasukan ke dalam lubang sebelum meledak.