VIDEO – 5 Latihan Pasukan Khusus di Beberapa Negara yang Sangat Ekstrem

0
239

Kabar24h-Tentara di negara mana pun dilatih untuk disiplin dan memiliki fisik yang kuat. Namun, tahukah anda beberapa negara menerapkan latihan yang sangat ekstrem.

Mulai dari latihan menembak di dada, bermain lempar granat , menyelam dengan tangan dan kaki terikat, melompati ring api dan beberapa latihan ekstrem lainnya. Nah, berikut ini adalah video, yang menampilkan latihan militer di beberapa negara, yang benar-benar sangat ekstrem !

Pasukan Marinir Amerika Serikat melatih anggotanya untuk meminum darah ular Cobra. Marinir AS memang sengaja dilatih untuk bertahan hidup di hutan-hutan tropis. Di antaranya dengan meminum darah kobra. Setelah diajarkan bagaimana untuk membunuh kobra, para marinir dipaksa untuk mengalami minum darah kobra.

Selain minum darah ular kobra, dan memakan dagingnya mentah-mentah, para marinir AS juga dilatih untuk makan serangga, juga membunuh ayam dengan menggigit kepalanya. Berbeda lagi dengan latihan untuk US Navy Seals. Di antaranya, “Cold Water Conditioning”, yang berfungsi untuk memperkuat daya tahan tubuh. Mereka diminta berbaring di laut pada malam hari dengan sebagian kepala mereka terendam air.

Kemudian mereka juga harus menjalani teknik latihan bernama “Drownproofing”. Para peserta pelatihan diminta melompat ke kolam yang dalam, dengan posisi tangan dan kaki terikat. Setelah di dalam air, mereka diperintahkan untuk menahan nafas di dalam air selama lima menit, kemudian mengapung selama lima menit, kemudian berenang sejauh 100 meter.

Sementara itu, tentara Korea selatan dan TIongkok yang dilatih memecahkan lembaran beton menggunakan kepala mereka. Bahkan, pasukan keamanan Belarus harus memecahkan tumpukan beton yang dibakar api menggunakan kepala mereka agar bisa mendapat baret merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here