Isteri Akui Selingkuh dan Berzinah Berkali-kali

0
2515

Kabar24h-Ibarat pepatah sepandai-pandainya membungkus, yang busuk itu akan terbau juga. Mungkin pepatah ini, tepat ditimpakan kepada Susi Hartini (28) warga Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim. Meski sudah sembunyi-sembunyi melakukan perselingkuhan dengan Pria Idaman Lainnya (PIL) yakni Misman (43) warga Desa Lebak Budi, Kecamatan Tanjung Agung, Muaraenim, namun akhirnya tercium juga.

Aksi perzinahan ini, tertangkap basah oleh Sastra Adha (32) dikontrakannya di bedeng Pomo, Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim, Rabu (2/12) sekitar pukul 23.00. Dari pengakuan pelapor Sastra di depan penyidik Polsek Lawang Kidul, Kamis (4/12/2015), bahwa kasus perselingkuhan antara istrinya dengan pria lain, memang isunya sudah cukup lama diketahuinya, namun karena tidak ada bukti yang kuat, ia tidak bisa berbuat banyak karena takut dikatakan fitnah.

Dan pada saat kejadian, kebetulan ia sedang ada pekerjaan diluar rumah. Lalu tiba-tiba ia diberitahu oleh temannya Imam yang mengatakan jika ia melihat istri korban bernama Susi berduaan bersama Misman di bedeng kontrakannya dan diduga sedang berbuat zina karena bertamu di malam hari dalam kondisi suami sedang tidak berada dirumah.

Atas informasi tersebut, korban mengajak warga dan anggota Babin Kamtibmas Polsek Lawang Kidul sebagai saksi untuk melakukan penggerebekan di rumahnya. Ketika digrebek, ternyata isu perselingkuhan terbukti dan mendapati istrinya sedang bersama Misman didalam bedeng kontrakannya.

Awalnya keduanya bungkam dan terkesan berupaya mengelak, namun ketika didesak, akhirnya keduanya mengakui telah melakukan perselingkuhan dan berbuat zina berkali-kali. Mendengar pengakuan tersebut, akhirnya keduanya dibawa ke Polsek Lawang Kidul untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Herli Setiawan, membenarkan adanya laporan atas dugaan kasus perselingkuhan. Saat ini, keduanya sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here