Mantan Wakil Ketua Senat Mahasiswa Ini Tak Sempat Beri Kado Motor kepada...

Mantan Wakil Ketua Senat Mahasiswa Ini Tak Sempat Beri Kado Motor kepada sang Ayah

675

Kabar24h-Belum sempat memberikan kado ulang tahun berupa motor kepada ayahnya, Mentari Fajar Rini (23) sudah berpulang ke hadapan Ilahi. Putri kedua pasangan Syamsi Rohmadi dan Siti Maryam yang biasa disapa Tari ini tewas mengenaskan usai ditabrak sebuah truk dari belakang.

Kakak Tari, Saddam Pramana, mengatakan adiknya sudah punya khaul untuk memberikan sepeda motor matic yang biasa digunakan Tari untuk ulang tahun ayah mereka. Karena sudah bekerja di PT Kimia Farma Surabaya, motor yang biasa dipakai akan diserahkannya ke ayahnya tersebut.

“Adik saya bilang mau beli motor baru, sementara motor yang dipakai akan dikasihkan ke ayah. Tapi takdir berkata berbeda,” kata Saddam saat ditemui di kediamannya, Selasa (1/12/2015).

Pihak keluarga mengaku tak mendapatkan firasat apa-apa sebelum kejadian. Mantan Wakil Ketua Senat Mahasiswa Akademi Gizi Surabaya ini sedang menuju tempat kerjanya di daerah Rungkut ketika kecelakaan itu terjadi.

Saat itu, sekitar pukul 08.00 WIB, Tari berhenti di zebracross Giant Sawotratap. Tari berhenti karena ada pejalan kaki yang ingin menyeberang jalan.